Kelar Syuting, ‘Friends: The Reunion’ Siap Tayang di HBO Max

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk kamu penggemar serial televisi lawas Amerika Serikat, Friends. Kini, proses syuting ‘Friends: The Reunion’ sudah rampung dan tinggal menunggu jadwal rilisnya.

Kabar tersebut dikonfimasi langsung oleh akun IG mereka. Tertulis pula bahwa remake series yang dibintangi Jennifer Anniston ini akan tayang di platform nonton streaming, HBO Max.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Friends (@friends)

“Bungkus! Haruskah kita lebih bersemangat lagi? ‘Friends: The Reunion’ segera tayang di HBO Max,” begitu caption yang tertulis di postingan akun Friends, Minggu 11 April 2021.

Sebelumnya, proses syuting serial Friends sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Namun, kini proses syuting tersebut sudah rampung yang dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara itu, bintang ‘Friends’, David Schwimmer telah berbicara tentang episode spesial ini dan mengonfirmasi bahwa para pemeran akan tampil sebagai diri mereka sendiri, dan bukan dalam karakter.

“Tidak ada naskah. Kami tidak memainkan karakter lain. Kami menjadi diri sendiri, meskipun ada satu hal yang tak bisa saya bocorkan,” kata David.

Serial ‘Friends’ tayang selama 10 musim antara tahun 1994 hingga 2004. Serial ini mendapat banyak penggemar dari generasi ke generasi dan dinominasikan untuk 62 Primetime Emmy Awards, serta memenangkan penghargaan Outstanding Comedy Series pada tahun 2002.

Episode spesial berjudul ‘Friends: The Reunion’ itu kemungkinan besar akan disiarkan di Indonesia. Nantinya, para penonton bisa menonton serial tersebut lewat aplikasi streaming HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini