Kejutkan Pengunjung, Hyun Bin Hadir ke Acara Pop-up ‘OMEGA’ di Seoul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hyun Bin kejutkan pengunjung pop-up jam tangan mewah dari Swiss ‘OMEGA’. Aktor dari drama hits ‘Crash Landing on You’ ini menghadiri acara ini dengan visualnya yang memesona.

Melansir dari Allkpop, pameran pop-up ini berlangsung Sabtu 2 Oktober 2021 di Seongsu-dong, Seoul. Pameran ini bertujuan untuk meramaikan pemutaran perdana film James Bond ‘007: No Time To Die’ di Seoul.

OMEGA memamerkan koleksi jam tangan mewahnya yang selama ini James Bond pakai dari berbagai generasi. Dari ‘Seamaster Diver 300M’ hingga edisi terbatas dari ‘007: No Time To Die‘ yang Daniel Craig kenakan dalam film James Bond terakhirnya itu.

Film ini menceritakan tentang James Bond yang sedang berlibur di Jamaika dan berniat untuk rehat dari dunia mata-mata. Sayangnya, waktu berliburnya tidak begitu lancar karena ia harus bertugas kembali menjalani misi yang berbahaya.

Sementara itu, Hyun Bin kini sedang bersiap-siap untuk pemutaran perdana film barunya yang bertajuk ‘Bargain’.

Siapa yang gak sabar pengen nonton kedua film itu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini