Kehadiran BTS di The Fact Music Awards Bikin Heboh Warga Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – The Fact Music Awards baru saja berlangsung pada Sabtu 2 Oktober 2021. Namun yang membuat warga Twitter heboh hingga jadi trending topic adalah kehadiran BTS.

Dengan setelan bertema monokrom dan menggunakan busana dari desainer ternama, Valentino, mereka hadir memesona. Terutama penampilan dari V BTS.

Pasalnya V menggunakan baju transparan dibalik jas hitamnya. Ditambah dengan penampilan baru dari Jungkook BTS dengan piercing barunya tepat dibawah bibir sisi kanannya.

Jeon Jungkook BTS with lip piercing. Photo : Top Daily.

BTS tampil dalam acara penghargaan tersebut dengan membawakan lagu ‘Boy with Luv’, ‘Butter’, dan ‘Permission to Dance’. Mereka juga telah dianugerahi lima penghargaan, yakni Fan N Star Most Voted, U+ IDOL Live Popularity, Listener’s Choice, Artist of the Year (Bonsang), dan Grand Prize (Daesang).

Ini merupakan penghargaan selama 4 tahun berturut-turut BTS memenangkan penghargaan ‘Daesang’ di The Fact Music Awards. Mereka juga memberikan penampilan penutupan pada perhelatan tersebut dengan ‘Butter Encore’.

Kalian tadi nonton acara awardsnya gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini