KDRT, Lesti Kejora Alami Cedera Kepala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi Lesti Kejora setelah menjadi korban KDRT cukup mengkhawatirkan. Menurut dokter, penyanyi dangdut itu mengalami cedera di bagian kepala.

Selama dirawat di rumah sakit, Lesti ditangani lebih dari satu dokter. Dia mengalami cedera kepala setelah menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

“Masih dalam perawatan beberapa dokter. Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya,” ujar dokter Puspa H. Widyowati.

Di rumah sakit, Lesti didampingi kedua orangtuanya. Sejak melaporkan jadi korban KDRT, wanita yang akrab disapa Dede itu menjalani perawatan intensif.

Lesti menjadi korban KDRT setelah mengetahui Rizky Billar selingkuh. Dari keterangan polisi, penganiayaan dilakukan Rizky Billar setelah Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” kata polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini