Katy Perry akan Kembali Isi Suara Film Animasi Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Katy Perry baru saja dikonfirmasi akan mengisi suara film animasi baru. Film itu berjudul ‘Melody’.

Melansir dari Screen Rant, selain mengisi suara, Katy Perry juga akan menulis musiknya dan berperan sebagai produser. Filmnya akan dibuat, disutradarai, dan diproduseri oleh Jeremy Zag.

‘Melody’ digambarkan sebagai ‘petualangan musikal’ di mana karakter utamanya adalah penyanyi yang baik hati dan tak percaya diri. Karakter itu harus mengatasi rencana jahat Rose Stellar, yang mana merupakan ratu pop jahat yang cemburu pada karakter utama.

Kabarnya Katy akan berperan sebagai karakter utama tersebut yang bernama Melody.

Filmnya berlatarkan belakang Kota New York. Film ini juga akan menyajikan beberapa lagu musikal yang ditulis langsung oleh Katy.

Ini bukan pertama kalinya bagi Katy Perry. Sebelumnya ia juga sempat mengisi suara untuk film ‘The Smurfs’ dengan memerankan karakter Smurfette. Namun sampai saat ini jadwal perilisannya masih dirahasiakan. Tapi pihak distributor mengabarkan bahwa jadwal rilisnya akan diinformasika dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini