Kartun Tom and Jerry Bakal Dibuat ‘Live-Action’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial kartun terkenal Tom and Jerry baru saja memberikan informasi terkait produksi terbarunya. Kartun yang mengisahkan perseteruan kucing dan tikus ini akan dibuat live-action.

Hal itu terlihat dari trailer terbaru yang diunggah rumah produksi Warner Bros, pada  Rabu 18 November 2020. Dalam trailer itu, kehidupan baru yang dijalani Tom dan Jerry di pusat kota New York.

“Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali hubungan mereka di kota besar,” kata narator di awal trailer.

Selain itu, di versi live-action ini, Tom dan Jerry akan berbaikan, tak bemusuhan seperti biasanya. Mereka terlihat akur hidup bersama di kota itu.

Live-action Tom and Jerry akan menampilkan sejumlah bintang Hollywood di dalamnya. Salah satunya pemain Carrie, Chloe Grace Moretz, yang berperan sebagai pegawai di sebuah hotel.

Meski begitu, Kamu harus sabar menanti live-action tersebut. Pasalnya, film ini baru akan tayang 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini