Kalina Ocktaranny Ngaku Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalina Ocktarannya mengaku sudah cerai dengan Vicky Prasetyo. Keduanya sudah pisah rumah sejak Desember 2021.

Kabar keretakan rumah tangga Kalina dan Vicky sudah lama berhembus. Di Channel YouTube Melaney Ricardo, Kalina mengaku dirinya dan Vicky sudah bercerai.

“Sejak 22 atau 23 Desember gue sudah keluar dari rumah. Bukan karena minggat seperti berita di luar sana, gue harus meluruskan. Tapi, memang karena sudah seharusnya gue berpisah. Saat itu sudah bicara kata pisah,” kata Kalina.

“Mungkin belum divorce (cerai), tapi baru diucapkan kata pisah. Gue merasa punya pride, bukan berarti gue nggak mau mempertahankan rumah tangga, bukan berarti gue nggak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar. Gue sudah mencoba segala hal,” ujarnya.

“Bukannya nggak mau sabar, tapi sekarang gue mencari happiness dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain. Jadi gue mencari kebahagiaan mulai dari diri sendiri.”

Ketika ditanya Melaney terkait berita di luar sana yang menyebutkan Kalina dan Vicky sudah bercerai, mantan istri Deddy Corbuzier itu menjawab mantap. “Ya, gue udah cerai,” ungkapnya.

Vicky dan Kalina menikah pada 13 Maret 2020. Belum genap satu tahun usia pernikahan, bahtera rumah tangga keduanya karam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini