Kaleidoskop 2020: Deretan Artis yang Terpapar Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2020 akan segera berakhir. Ada segudang peristiwa yang terjadi sepanjang tahun ini. Salah satu peristiwa yang tak akan terlupakan ialah pandemi Covid-19.

Virus asal Wuhan tersebut perlahan-lahan mulai menyerang masyarakat di seluruh dunia. Tak terkecuali public figure baik di dalam maupun luar negeri.

Berikut deretan selebritis dunia dan tanah air yang pernah terpapar Covid-19 sepanjang tahun 2020.

  1. Tom Hanks
Tom Hanks

Aktor senior, Tom Hanks menjadi public figure Hollywood pertama yang terpapar virus corona. Hanks dan sang istri dinyatakan positif Covid-19 saat melakukan syuting di Australia pada April 2020 lalu.

Saat dinyatakan positif, Hanks dan sang istri langsung melakukan isolasi mandiri beberapa hari dan tak bisa kembali ke kediamannya di Amerika Serikat. Kabar terpaparnya Tom Hanks langsung mengejutkan seluruh jagat hiburan.

2. Andrea Dian

Andrea Dian. (Instagram/ @andreadianbimo)

Aktris cantik tanah air, Andrea Dian juga menjadi salah satu selebritis yang terpapar Covid-19 di awal tahun 2020. Ia mengumumkan positif Covid-19 pada Maret 2020.

Kabar positifnya Andrea juga menggemparkan dunia hiburan. Pasalnya, istri Ganindra Bimo ini dikenal sebagai sosok yang hobi berolahraga.

3. Robert Pattinson

Robert Pattinson (pinterest)

Bintang film Twilight, Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19 saat masih menjalani proses syuting film superhero DC, The Batman. Ia dikabarkan terapar virus tersebut pada September 2020.

Usai aktor tersebut jatuh sakit, proses syuting langsung dihentikan. Kini, Pattinson sudah kembali ke produksi The Batman pada Oktober 2020.

4. Amitabh Bachan

Tak hanya aktor dalam negeri dan Hollywood, bintang Bollywood, Amitabh Bachan juga menjadi salah satu aktor yang terserang virus asal Wuhan itu.

Amitabh menjalani perawatan di rumah sakit Nanavati, Mumbai pada 11 Juli 2020. Melalui akun Twitternya, Amitabh mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang sudah mendoakan dirinya.

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce

Belum lama ini, nama aktris cantik Pevita Pearce jadi bahan perbincangan netizen lantaran dirinya terpapar Covid-19. Bintang film Sri Asih itu pun mengunggah momennya saat dirawat di rumah sakit.

Pevita dinyatakan positif Covid-19 pada pertengahan Desember. Kabar tersebut langsung mengejutkan netizen di masa akhir tahun 2020 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini