Kalahkan Jennifer Aniston, Zendaya Girang Menang Emmy Awards 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Hollywood Zendaya tengah berbahagia. Pasalnya, ia berhasil memboyong piala bergengsi Emmy Awards 2020 pada Minggu, 20 September 2020 waktu setempat. Diketahui Zendaya menang lewat kategori Outstanding Lead Actrees in a Drama Series, lewat dramanya berjudul ‘Euphoria’.

Dikutip dari Variety, terlihat potret Zendaya nampak kegirangan memenangkan piala ini. Kabarnya, bintang film ‘The Greatest Showman’ ini menjadi pemenang Emmy termuda dalam kategori tersebut, yakni di usia 24 tahun.

Gak cuma itu, kemenangannya ini menandakan Zendaya berhasil mendepak aktris kondang, Jennifer Aniston lewat serial ‘The Morning Show’.

Selain itu, Zendaya juga menjadi aktris kulit hitam pertama yang mengambil piala ini sejak pemain ‘How To Get Away With Murder’s’ Viola Davis pada 2015. Dengan kemenangannya ini, lawan main Tom Holland dalam film ‘The Amazing of Spiderman’ mengungkap bahwa ini menjadi harapan bagi anak-anak muda di luar sana untuk menggapai mimpinya.

“Aku ingin mengatakan bahwa ada harapan pada anak-anak muda di luar sana. Aku tahu bahwa acara TV kita tidak selalu terasa seperti contoh yang baik, tetapi sekarang ada harapan untuk anak-anak muda kita,” ucapnya dikutip dari Variety.

Zendaya menang atas perannya sebagai remaja pecandu narkoba, Rue, di drama sekolah menengah yang disiarkan di HBO. Drama ‘Euphoria’ ini menceritakan lika-liku kehidupan para remaja di SMA East Highland. Kemudian, cerita dimulai dari Rue Bennet yang baru saja menjalani masa rehabilitasi setelah ketahuan menggunakan narkotika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini