Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Unggah Permintaan Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai membuat kegaduhan dengan mengunggah kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, Sheila Salsabila sampaikan permintaan maafnya.

Permintaan maaf itu ditujukan untuk ibunda dan adik Marshanda yakni Riyanti Sofyan dan Alyssa Ramadhani.

Melalui unggahan stori di laman media sosial Instagramnya, wanita yang mengaku merupakan sahabat dari Caca tersebut sampaikan permohonan maafnya.

“Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang,” tulisnya.

Sheila juga meminta maaf karena menurutnya tindakannya tersebut memang sangat tidak sopan.

“Kalau terlihatnya seperti gak sopan, Sheila minta maaf,” sambungnya.

Tidak hanya memohon permintaan maaf, Sheila Salsabila juga mengaku bahwa dirinya juga mengalami masalah kesehatan mental sama seperti Marshanda.

“Sheila sama Caca dua-duanya dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan,” ujarnya.

Unggahan Stori Instagram Sheila Salsabila

Diketahui, Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles pada 27 Juni 2022 lalu. Kabar hilangnya Caca disampaikan langsung oleh Sheila Salsabila yang mengaku sebagai sahabat dekatnya.

Namun, kabar hilangnya Caca langsung dibantah dan diklarifikasi oleh pihak keluarganya yakni adik kandungnya Alyssa Ramadhani yang mengatakan bahwa Caca tidak menghilang dan tengah dalam kondisi baik-baik saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini