Kabar Duka, Vokalis KSP Band Marthin Saba Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan. Vokalis KSP (Kelompok Suara Parahyangan), Marthin Saba, meninggal dunia karena serangan jantung.

Marthin Saba meninggal dunia pada Senin 8 Februari 2021 dini hari WIB. Kabar ini diungkapkan pengamat musik, Adib Hidayat di akun Twitter pribadinya.

“Berita duka @marthinsaba vokalis dari @kspband meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDidan dan @kikijuliar. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Cuitan ini direspons penyanyi dan musisi JFlow. @RIP @marthinsaba selamat bernyanyi bersama malaikat di surga,” cuit Adib.

Selain itu, kabar meninggalnya Marthin Saba juga diungkapkan sang istri, Pritha Laura, yang merupakan mantan pembaca berita Metro TV di akun Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prita Laura Saba (@pritalaura.lulu)

“Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihan mu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang. Doakan aku agar aku bisa menata rinduku,” tulis Pritha.

“Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out. Cintaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi.”

Marthin Saba adalah saudara kandung dari dua Ivan Saba dan Carlo Saba yang juga berprofesi sebagai musisi. Ivan merupakan penulis lagi dan produser, sedangkan Carlo vokalis band Kahitna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini