Kabar Baik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari komedian Tukul Arwana. Kondisinya makin membaik dan sudah bisa merespons dengan tertawa.

Tukul terus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional sejak 22 September 2021. Total sudah sekitar 15 hari sang komedian dirawat.

Manajer Tukul, Rizky Kimon mengatakan, kondisi pria 57 tahun itu makin membaik. Bahkan, dia sudah bisa memberikan respons dengan menggunakan gerakan tubuh dan tertawa.

“Masih bergumam sih sejauh ini tetapi sudah respons kayak kemarin sudah ketawa-tawa. Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus kalau Bahasa Jawa (Tukul) sudah bisa ngekek, terbahak mungkin ya,” ujarnya.

Kondisi Tukul terus membaik usai menjalani operasi karena pendarahan di otak. Beberapa waktu lalu tim dokter mengatakan, dibutuhkan sekitar tiga bulan untuk bisa sepenuhnya pulih.

“Gangguan yang muncul yaitu kelemahan satu sisi badannya, sudah disampaikan bahwa tiga bulan untuk proses pemulihannya. Penyembuhan butuh waktu berapa lama berdasarkan fase akutnya yaitu 21 hari untuk fase akut pada stroke perdarahan,” ujar dr. Sardiana Salam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini