JYP Buat Grup Baru dengan Nama ‘Xdinary Heroes’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya JYP Entertainment meresmikan grup baru. Nama grup baru itu diberi nama ‘Xdinary Heroes’.

Melansir dari Sport Gyeong-hyang, JYP telah meresmikan bahwa mereka akan mendebutkan grup K-pop baru mereka. Nama rookie ‘Xdinary Heroes’ ini merupakan singkatan dari ‘Extraordinary Heroes’ yang dikaitkan dengan frasa ‘We Are All Heroes’ yang muncul pada teaser sebelumnya.

Mereka juga berharap akan menciptakan gelombang baru dalam industri musik dengan pesona baru.

Sementara itu, wajah baru dan informasi rinci mengenai proyek debut grup ‘Xdinary Heroes’ ini akan diungkapkan. Nantinya akan diungkap secara berurutan melalui media sosial resmi mereka yang baru dibuka.

Sebelumnya JYP telah merilis teaser untuk ‘Coming up Next‘ melalui media sosial resmi JYP pada 25 Oktober 2021. Lalu pada 1 November 2021, film logo dibagikan.

Penggemar K-pop berspekulasi bahwa itu merupakan petunjuk mengenai grup rookie yang dirahasiakan akan segera debut.

Selain Xdinary Heroes, JYP juga telah membagi video teaser girl group baru mereka dengan nama ‘SQU4D‘. Menurut rumoryang beredar, SQU4D akan dijadwalkan debut pada Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini