Justin Bieber dan Justin Timberlake Hadir di Album Baru DJ Khaled

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari disc jockey Hollywood, DJ Khaled. DJ Muslim ini baru merilis album baru bertajuk ‘Khaled Khaled’ pada Jumat 30 April 2021.

Tak cuma itu, DJ Khaled pun seolah ingin mengejutkan para penggemarnya dengan mangajak Justin Bieber dan Justin Timberlake di proyeknya ini. Duo Justin itu telah dikonfirmasi akan muncul di album terbarunya.

Bieber ikut mengisi album Khaled di lagu ‘Let It Go,’ bersama rapper, 21 Savage. Lagu tersebut berdurasi 2.45 menit. Sedangkan Timberlake hadir lewat single ‘Just Be’ bersama DJ Khaled.

Untuk Timberlake, bekerja sama dengan DJ Khaled merupakan yang pertama. Namun, untuk Bieber bergabung dengan bapak dua anak ini bukanlah yang perdana.

Sebelumnya, Justin Bieber pernah membuat proyek musik bersama DJ Khaled lewat lagu ‘No Brainer’ bersama rapper Quavo dan Chance the Rapper pada tahun 2019.

Bergabungnya duo Justin juga sempat diunggah DJ Khaled beberapa waktu lalu di sosial medianya. Ia memposting bahwa Bieber dan Timberlake akan bergabung dengannya di album Khaled Khaled.

‘Khaled Khaled’ merupakan album ke-12 DJ Khaled, sekaligus tindak lanjut dari album sebelumnya, ‘Father of Asahd’ (2019). Album tersebut berisi 15 lagu di antaranya, ‘Just Us’, ‘Jealous’ dan ‘No Brainer’.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini