Jung Hae In Sedih Tak Bisa Nonton Konser BLACKPINK di Seoul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 15 Oktober 2022 waktu setempat, BLACKPINK menggelar konsernya yang bertajuk ‘Born Pink’ di Seoul. Salah satu aktor yang pernah bekerja sama, Jung Hae In, dengan salah satu membernya itu mengungkapkan kesedihannya lewat Instagram.

Jung Hae In mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa nonton konser BLACKPINK di Seoul. Deretan artis Korea turut hadir sebagai penonton atas undangan dari para member. termasuk para co-star Jisoo di drama ‘Snowdrop’.

Aktris Yoon Seah selaku pemeran ‘Snowdrop’ turut diundang dan mengunggah foto bersama Jisoo saat di belakang panggung. Di keterangan fotonya ia menuliskan rasa terima kasihnya atas undangan itu.

Kolom komentar dari postingan tersebut langsung jadi perhatian penggemar. Sebab, Jung Hae In ikut berkomentar di postingan tersebut.

“Sunbaenim (kakak senior) ternyata juga nonton… :(,” tulisnya.

Diketahui Jung Hae In tak bisa hadir karena jadwalnya yang padat untuk syuting film baru. Aktor tersebut dikabarkan akan muncul di drama baru yang berjudulkan ‘Connect‘ dan sekuel ‘Veteran‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini