Jumlah & Sumber Kekayaan B.I Eks iKON yang Kini Jadi Direktur Eksekutif IOK Company

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah berjuang melawan kasus yang menyeret namanya hingga keluar dari iKON, B.I kini menjabat sebagai direktur eksekutif IOK Compani. Hal ini diketahui dari situs resmi perusahaan mereka.

IOK Company sendiri merupakan rumah dari berbagai selebriti ternama di Korea Selatan. Mereka adalah Jo In Sung, Go Hyun Jung, Lee Young Ja, Kim Sook, Jang Yoon Jung, Moon Hee Jun, dan masih banyak lagi.

Pada awal Oktober lalu, pihak agensi IOK Company memberikan pernyataan resmi mereka, “Melalui pertemuan luar biasa yang digelar pada 28 September lalu, Kim Hanbin telah ditunjuk sebagai direktur eksekutif yang baru. IOK ingin memberikan kesempatan baru kepada seorang artis muda dan berbakat.”

Bahkan agensi tersebut mendukung bakat B.I sebagai seorang produser musik. “Kami merasa situasi ini sangat tidak adil mengingat bakat yang dimiliki oleh B.I, sehingga agensi berencana untuk memberikan dukungan kepadanya agar ia bisa kembali ke masyarakat dan membantunya dalam menunjukkan bakatnya.”

“B.I sudah semakin dewasa selama masa vakum dengan menjadi sukarelawan dan berdonasi. B.I berencana untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai produser sambil terus merenungkan kesalahannya di masa lalu,” lanjutnya.

Kemampuan B.I dalam memproduksi lagu memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, sebelum menjadi salah satu jajaran pemegang saham perusahaan IOK, Kim Hanbin juga diketahui merupakan salah satu idol Korea yang memiliki pendapatan tertinggi.

Informasi ini diketahui dari sebuah siaran dari tvN “Problematic Men”, B.I, Jinhwan, dan Donghyuk iKON muncul sebagai tamu. B.I mengatakan dia mulai menulis lagu ketika dia berusia 16 atau 17.

“Empty” adalah salah satu dari puluhan lagu yang B.I miliki sebagai penulis lagu. Ia mengaku menulis “Empty” WINNER ketika dia berusia 18 tahun.

Ketika ditanya mana yang menghasilkan uang terbesar, B.I menyebut “Empty” dan iKON “My Type”. MC Jun Hyun Moo berkomentar bahwa penghasilan B.I dari royalti pasti sangat tinggi, yang ditanggapi oleh pemimpin iKON itu, “Tidak terlalu mengejutkan Kamu.”

Namun, Donghyuk iKON membuktikan fakta bahwa senyuman B.I membentang sampai ke telinganya ketika dia mendapatkan teks bulanan tentang royalti. B.I berkata, “Tidak banyak: mungkin (cukup untuk membeli) dua mobil buatan luar negeri.”

Ketika MC yang terkejut bertanya apakah dia mendapat sebanyak itu setiap bulan, B.I berkata, “Itu bisa bervariasi. Saya memang mendapat setoran setiap bulan, tapi kadang itu (cukup untuk) sedan, kadang mobil kompak, kadang sepeda.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini