Johnny Depp Kembali Jadi Sutradara Setelah 25 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah diketahui, Johnny Depp dikenal sebagai aktor. Tapi sebelum-sebelumnya juga dia sudah pernah mengarahkan beberapa film lainnya juga, lho.

Kini dia dikabarkan akan kembali di belakang layar untuk proyek terbarunya. Johnny Depp akan kembali menjadi sutradara untuk film biografi.

Melansir dari THR, pria berusia 59 tahun itu akan menyutradarai film pertamanya dalam 25 tahun hiatus sebagai sutradara. Ia akan mengarahkan film biografi yang berdasarkan kisah hidup seorang artis Italia yang bernama Amedeo Modigliani.

Film ini akan menceritakan kisah pelukis dan pematung di Paris pada 1916. Lama dianggap oleh dirinya sendiri sebagai kegagalan kritis dan komersial, Modigliani menavigasi kehidupannya dengan penuh peristiwa yang akan menjadi titik balik dalam hidupnya.

Pada akhirnya ia memperkuat reputasinya sebagai legenda seni.

“Kisah kehidupan Mr. Modigliani adalah salah satu yang sangat kuhargai dan (dia) benar-benar rendah hati untuk dibawa ke layar. Itu adalah kehiduoan yang sangat sulit, tapi pada akhirnya kemenangan sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua penonton,” jelas Depp.

Kabarnya film ini akan mulai diproduksi di Eropa pada musim semi 2023 mendatang. Sayangnya, para bintangnya dan prediksi perilisan perdananya masih belum diumumkan.

Sementara itu, Johnny Depp telah menghasilkan 10 film yang disutradarai olehnya, termasuk film ‘Hugo’ dan yang terbaru ‘Crock of Gold: A Few Rounds With Shane MacGowan’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini