John Mayer Berpelukan dengan Kiernan Shipka Usai Makan Malam Bareng, Kencan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tengah beredar rumor dari salah satu penyanyi papan atas, John Mayer. Ia dirumorkan tengah berkencan dengan salah satu aktris yang bernama Kiernan Shipka.

Melansir dari Just Jared, desas-desus beredar tentang John Mayer dan Kiernan Shipka ini karena foto-foto yang baru-baru ini tersebar. Keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu makan malam bersama dalam sebuah restoran mewah.

Penyanyi berusia 44 tahun dan aktris berusia 22 tahun itu terlihat tengah berbagi pelukan selamat tinggal setelah makan malam bersama. Lokasinya diketahui di restoran hotel mewah, Tower Bar Hotel Sunset Tower, California.

John Mayer berpelukan dengan Kiernan Shipka di Tower Bar Hotel Sunset Tower, California. (Foto: Just Jared)

Potret itu diambil pada Kamis malam 10 Februari 2022 waktu setempat. Menurut laporan yang beredar, John dan Kiernan telah berada di dalam bar selama empat jam.

Diketahui John baru saja menyelesaikan pertunjukan di Los Angeles.

Sebelumnya Kiernan terlihat meninggalkan pesta peluncuran album Mayer di Deuxmoi pada Juli 2021. Namun dari salah satu pihak mengatakan bahwa keduanya ‘hanya berteman’.

Namun kedekatan mereka jadi pertanyaan publik dan menduga bahwa mereka tengah menjalani suatu hubungan khusus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini