Jin BTS Didapuk Jadi Juri Kontes Desain ‘Maple Story’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Game populer Maple Story mengumumkan kontes desain karakter ‘golden hand’ (tangan emas) pertama mereka pada Kamis 24 Juni 2021. Menariknya, Jin BTS didapuk jadi juri kontes ini.

Jin diidentifikasi sebagai ‘Maple warrior Kim Seokjin’ dengan karakter TinyTAN-nya di foto profil. Deskripsi profilnya berbunyi, “Karena saya tampan, saya akan memilih desain yang imut dan cantik seperti wajah saya.”

Adapun bio-nya berbunyi, “Pejuang Maple dengan pengalaman 18 tahun. Pengguna berpengalaman yang merilis set ‘angsa hitam’. Tampan di seluruh dunia.”

Seperti yang mungkin Kamu ketahui, Jin telah menyukai permainan ini selama bertahun-tahun. Dalam salah satu siaran V LIVE, ia mengungkapkan, “Saya mulai bermain Maple Story ketika saya berusia 12 tahun di kelas 5 sekolah dasar.”

Sementara itu, netizen pun antusias mendengar kabar bahwa Jin menjadi juri kontes ini. Mereka mengatakan, “Woah Lollllll Apakah ini nyata? Lollllll”, “Lebih dari segalanya, saya iri karena dia adalah penggemar sukses dari permainan yang sering dia mainkan”, dan “Dia adalah penggemar yang benar-benar sukses Lollllll Sangat cemburu.”

Yang lainnya berkomentar, “Ah lucu banget Lollll Kenapa BTS begitu sibuk Lollll Bahkan menjadi juri Lollll”, “Tidak ada penyebutan BTS di resumenya? Loll”, “Sangat lucu”, “Pejuang Maple Kim Suk Jin Lollllllllll”, dan “Jin lucu banget Lollllll”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini