Ji Chang Wook Berterima Kasih pada Para Penggemar Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Ji Chang Wook mengunggah foto coffee truck yang dikirim oleh para penggemarnya. Pasalnya penggemar Indonesia ternotice oleh aktor ini.

Melalui Instagram storynya, Ji Chang Wook menggungah foto coffee truck dan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea. Salah satu coffee truck yang diunggahnya ada kiriman dari penggemar Indonesia.

Diketahui coffee truck itu dikirim ke lokasi syuting drama baru yang berjudul ‘Tell Me Your Wish’. Drama ini juga dibintangi oleh Soo Young, Sung Dongil, Won Jian, dan masih banyak lagi.

Namun masih belum diketahui kapan jadwal perilisan dramanya akan dimulai. Tapi Ji Chang Wook diketahui sudah mulai syuting dari 27 September 2021.

Sementara itu, ada kabar lain juga yang beredar bahwa aktor ini akan memainkan peran juga bersama Hwang In Yeop. Drama tersebut berjudulkan ‘The Sound of Magic’.

Tak hanya itu, ia juga dikabarkan akan membintangi drama aksi yang berjudul ‘The Worst Evil’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini