Jerinx dan Istri Datangi Kantor Polisi, Ada Apa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – I Gede Aryastina atau lebih dikenal dengan Jerinx ‘SID’ mendatangani kantor polisi bersama istri, Nora Alexandra. Ada apa ya?

Jerinx dan Nora mendatangi Polda Bali, Selasa 6 Juli 2021. Kedatangan keduanya untuk melaporkan akun Instagram Jerinx yang dua kali diretas dan hilang.

Pelaporan tersebut diungkapkan Nora melalui postingan di Instagram. Dia mengunggah surat laporan ke Polda Bali dengan harapan pelaku peretasan bisa ditemukan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

“Hilang akun IG untuk ke 2 kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan ke polisi soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan, berharap polisi dpt memproses aduan dan menangkap pelakunya,” tulis Nora, dalam keterangan postingannya.

Dalam keterangan selanjutnya, Nora memberitahu beberapa akun Instagram cadangan drummer band ‘Superman Is Bad’ itu.

“Terima kasih abang @muannas_alaidid sudah membantu kami. Cc akun cadangan JRX @fight_with_jrx @fight_with_jrx,” katanya.

Belakangan Jerinx sedang rajin berkomentar soal Covid-19. Bahkan, pria kelahiran 10 Februari itu sempat menyerang beberapa selebritas tanah air, seperti Bunga Citra Lestari, Bintang Emon, hingga Tompi dengan tudingan diendorse agar rela ‘dicovidkan’.

Beberapa hari lalu, Jerinx mengaku takkan sefrontal dulu dalam bicara soal Covid-19. Dia ingin fokus menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama Nora. Mereka juga sedang program agar Nora bisa hamil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini