Jeon So Min Ungkap Hal yang Bikin Insecure saat Dipeluk Lawan Mainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jeon So Min hadir sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada Jumat, 9 Oktober 2020. Di acara tersebut ia mengaku kurang percaya diri dengan tubuhnya.

Hal ini bermula saat Choi Hwa Jung memuji member ‘Running Man’ itu. Ia mengatakan, “Kamu memiliki wajah yang imut, jadi kupikir kamu bertubuh mungil. Namun, kamu benar-benar tinggi.”

Aktris cantik berusia 34 tahun itu mengungkap bahwa dirinya memiliki tinggi badan 170 cm. Bisa dibilang, Jeon So Min termasuk tinggi jika dibandingkan dengan selebriti wanita lainnya.

Meski demikian, ternyata pemain drama “Top Star U-Back” itu mengaku kurang percaya diri dengan tinggi badannya. “Sejujurnya, aku merasa tidak percaya diri dengan tinggi badanku. Ketika aku berakting dalam melodrama, aku ingin masuk ke dalam pelukan lawan mainnya, tapi tubuhku ternyata terlihat terlalu besar,” kata dia.

Diketahui, selain menjadi anggota tetap Running Man, Jeon So Min baru baru ini menjadi cast untuk variety show baru tvN ‘Sixth Sense’. Acara ini ia bawakan bersama Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jessi dan Mijoo Lovelyz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini