Jeon So Min Curang, Cium-cium Song Ji Hyo saat Lakukan Misi di “Running Man”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi Jeon Seo Min pakai taktik curang untuk menyingkirkan lawan mainnya di episode terbaru ‘Running Man’. Kini, Song Ji Hyo lah yang jadi korban kejahilan Jeon So Min saat melakukan misi.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu 18 April 2021, variety show SBS itu menampilkan para member ‘Running Man’ dan tamu yang harus memainkan permainan kekuatan. Permainan itu mengharuskan dua pemain saling berpelukan, lalu berguling bersama ke sisi lain selimut panjang.

Sepanjang jalan, ada sirene dengan warna berbeda menandai zona yang dimiliki masing-masing tim, dan kedua pemain harus mencoba menggunakan kekuatan mereka untuk bertahan di zona mereka sendiri selama mungkin. Di sisi lain mereka harus dengan cepat keluar dari zona tim lain .

Song Ji Hyo dan Jeon So Min saling berhadapan dalam pertandingan tersebut. Member lainnya pun mulai mengkhawatirkan kekurangan kekuatan fisik Jeon So Min, karena Song Ji Hyo dikenal sebagai perempuan tangguh.

HaHa dengan bercanda mengamati, “Lihat betapa santai Ji Hyo,” dan Jeon So Min menimpali sambil tertawa, “Kamu tahu apa yang baru saja dia katakan padaku? Dia bilang dia mengantuk.”

Mengetahui bahwa dia akan kalah jika dia tidak menggunakan trik apa pun untuk mengalihkan perhatian Song Ji Hyo, Jun So Min mencoba untuk mengimbangi kurangnya kekuatan dengan membuat Ji Hyo tidak nyaman dengan menunjukkan kasih sayang yang berlebihan.

Jeon So Min dengan gembira menjelaskan, “[Song Ji Hyo] eonnie membenci hal semacam ini, hal-hal murahan,” sebelum mencoba mengalihkan perhatiannya dengan ciuman sebelum pertandingan dimulai.

Terlepas dari protes keras Song Ji Hyo dan upaya untuk menghentikannya, Jeon So Min tetap berpegang pada strateginya, membuat Yoo Jae Suk bercanda, “Seperti yang diharapkan, tentu saja Jeon So Min bermain kotor saat bermain game.”

Pada akhirnya, Song Ji Hyo berhasil mengalahkan Jeon So Min dengan kekuatannya. Ketika lengah, Song Ji Hyo mengejutkannya dengan bercanda dengan berpura-pura masuk untuk ciuman di bibir, menyebabkan Jeon So Min menjerit kaget.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini