Jeno NCT Jadi Idol K-Pop Pertama yang Tampil di Runway Show New York Fashion Week

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jeno NCT membuka jalannya untuk pertama kali debut di runaway New York Fashion Week. Dia ditetapkan sebagai idol K-pop pertama yang tampil di acara peragaan busana ternama.

Melansir dari Soompi, perancang busana yang berbasis di New York, Peter Do, secara resmi mengumumkan bahwa Jeno akan membuka peragaan busana edisi ‘Musim Semi/Musim Panas 2023’.

“Merupakan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya. Jeno mewujudkan ‘pria’ (khas) Peter Do dengan beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor,” kata Peter.

Tak hanya Jeno NCT yang akan berjalan di runaway untuk model koleksi pakaian pria perdana milik Peter Do. Jeno juga akan ditemani oleh beberapa anggota baru dari satu naungan agensinya, SM Entertainment, yaitu Shohei dan Eunseok, yang mana mereka akan tampil di acara tersebut.

Nantinya juga akan ada Seulgi Red Velvet yang menonton presentasi dari kursi barisan depan.

Sementara itu, pertunjukan runaway Peter Do untuk koleksi ‘Spring/Summer 2023’ akan berlangsung pada 13 September 2022. Sedangkan NCT 127 belum lama ini juga dikabarkan akan menggelar tur dunia keduanya dan kabar baiknya Indonesia masuk dalam jadwalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini