Jeno NCT dan Mina TWICE Diduga Berteman di Klien Game Steam, Tak Sengaja Lagi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tak lama setelah Jeno NCT diduga secara tak sengaja mengikuti Mina TWICE di Instagram. Kini Jeno diduga berteman dengan Mina TWICE di klien game Steam.

Melansir dari Allkpop, seorang netizen memposting tangkapan layar yang diklaim sebagai daftar teman Jeno di Steam. Netizen tersebut menyebutkan tak begitu yakin jika kedua bintang tersebut memiliki hubungan asmara.

“Aku tak yakin apakah mereka berkencan, tapi Jeno berteman dengan Mina (myoimo) di Steam. Jika kamu mencari machan0806, itu muncul sebagai ID League of Legends Jeno. Keduanya sama-sama bermain League of Legends pada tahun lalu,” kata netizen tersebut.

Sedangkan netizen lain ingin mengetahui bagaimana kedua bintang itu bisa saling mengenal. Sementara yang lain menyatakan bahwa berteman di klien game tak ada arti apa-apa.

“Makanya mereka suruh idol jangan pakai Instagram,” kata netizen lain.

“Kokk mereka berdua saling kenal?”

“Ryujin adalah artis JYP Entertainment dan main League of Legends dengan Haechan NCT. Mungkin Ryujin memperkenalkan Mina dan Jeno. Akhirnya mereka jadi teman melalui game.”

Tapi sampai saat ini kedua pihak tersebut tak memberikan pernyataan resmi apa pun soal rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini