Jennie BLACKPINK Resmi Debut Akting di Serial HBO The Weeknd ‘The Idol’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Usai kabar rumor Jennie BLACKPINK menyebar yang akan debut akting. Akhirnya kini Jennie muncul di trailer serial HBO ‘The Idol’ yang mengonfirmasi rumor itu benar.

Pada Juni 2022, Jennie dilaporkan telah ditawari peran dalam serial baru yang disutradarai serta diproduseri oleh The Weeknd dan pencipta ‘Euphoria’ Sam Levinson. Meski YG Entertainment belum mengonfirmasi casting Jennie, namun penggemar dengan jeli melihat member BLACKPINK itu di trailer teaser pertama serial tersebut walau singkat.

Ini menandai Jennie resmi debut sebagai aktris melalui serial tersebut.

Melansir dari Soompi, video trailer teaser itu ditayangkan perdana di konser The Weeknd pada 16 Juli 2022 waktu setempat. Lalu, 17 Juli 2022 waktu setempat HBO secara resmi merilis trailernya.

Meski trailernya sudah diposting, namun HBO masih belum mengumumkan tanggal tayang perdananya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh HBO.

Sementara itu, serial ‘The Idol’ menceritakan kisah seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Tonton video teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini