Jennie BLACKPINK Dikabarkan Jadi Biseksual di Serial HBO ‘The Idol’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Jennie BLACKPINK dikonfirmasi akan bintangi serial HBO baru yang berjudulkan ‘The Idol’. Namun, kabarnya karakter yang dimainkan oleh Jennie itu biseksual.

Melansir dari Koreaboo, penggemar percaya bahwa Jennie BLACKPINK muncul dalam peran cameo dalam serial panas dari HBO tersebut. Baru-baru ini video teaser keduanya dirilis.

Di trailer baru ‘The Idol’ menampilkan Jennie yang diperankan oleh Jennie Ruby Jane. Penggemar justru terkejut karena menyadari peran Jennie yang jauh lebih dari sekadar cameo.

Banyak yang berspekulasi, Jennie memerankan karakter antagonis. Tapi tak sedikit juga yang mengatakan karakternya itu biseksual.

Diketahui pula kreator ‘The Idol’ yang tak segan-segan dengan konten dan representasi LGBTQIA+ di serial sebelumnya, ‘Euphoria’. Tampaknya, rumor seputar karakter Jennie itu valid.

Sayangnya sampai saat ini masih belum terungkap jadwal penayangan perdananya.

Sementara itu, kabarnya juga Jennie alami cedera saat syuting. Baca selengkapnya di sini.

Tonton trailer barunya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini