Jennie BLACKPINK Blokir Semua Pengikut di Akun Instagram Pribadinya, Diduga ‘Si Pembocor Foto’ Terungkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Beberapa bulan terakhir ini, Jennie BLACKPINK dan V BTS telah terlibat dalam rumor kencan. Kini ada rumor Jennie memblokir beberapa pengikut yang diduga akun instagram pribadinya.

Melansir dari Allkpop, semakin banyak foto V dan Jennie yang muncul di internet, banyak penggemar dan netizen berspekulasi bahwa Instagram pribadi Jennie diretas. Sehingga foto-fotonya bocor dari platform itu.

Tampaknya pengguna Twitter gurumiharibo, yang membocorkan foto itu mengungkapkan nama pembocornya pada Agustus 2022. Pembocor menyebutkan nama sebagai Lee Joo Hyung.

Banyak netizen mencari tahu soal orang tersebut. Lalu, baru-baru ini Jennie terlihat telah memblokir semua pengikutnya yang diduga merupakan akun Instagram pribadinya.

Bahkan ia juga berhenti mengikuti semua orang di akun Instagramnya itu. Menurut netizen, sebelum Jennie mulai membersihkan Instagran pribadinya, dia telah berhenti mengikuti seseorang.

Di waktu yang sama, orang yang bernama Lee Joo Hyung itu juga telah berhenti mengikuti Jennie. Netizen juga menemukan bahwa Lee Joo Hyung ini sebenarnya adalah teman V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Netizen juga percaya Lee Joo Hyung juga berada di Pulau Jeju pada saat yang sama dengan V dan Jennie berlibur. Dia juga yang disebutkan sebagai orang yang mengambil foto V dan Jennie saat di sana.

Kini banyak netizen yang bersimpati pada kedua idola tersebut. Mereka juga khawatir kedua idola itu mengalami stres karena rumor tersebut.

“Kupikir akan sangat sulit untuk menjaga mentalitas tenang di depan publik ketika dia mengalami hal seperti ini,” kata netizen.

“Kupikir dia membersihkan akun pribadinya karena semua orang bahkan berbicarakan tentang akun pribadi dan publiknya. Jadi, dia tak punya tempat untuk pergi. Kalian juga harus mengurus urusanmu sendiri.”

“Aku benar-benar khawatir tentang Jennie. Ini benar-benar mengerikan. Bayangkan foto-foto yang tak ingin kau rilis diretas dan dibocorkan, membuatmu dikutuk oleh seluruh dunia,” kata netizen lain.

Akun instagram yang diduga milik Jennie BLACKPINK, @capybaraonly, diprivasi. Kebenaran akun itu masih belum dikonfirmasi benar milik Jennie atau bukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini