Jelang Natal, Yuk Simak Inspirasi Wangi Parfum yang Cocok untuk Kamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari raya Natal semakin dekat. Sudahkah kamu menyiapkan segala keperluan di hari yang spesial ini?

Perayaan Natal identik dengan dekorasi rumah yang unik, hingga busana yang serba gemerlap. Hal itu bisa memeriahkan nuansa Natal yang suci dan hangat bersama orang terkasih.

Namun, bukan cuma mempersiapkan dekorasi dan baju Natal, ada baiknya kamu juga memilih parfum yang pas hari raya tiba.

Nah, buat kamu yang masih bingung perihal parfum yang akan kamu gunakan di hari Natal,  yuk simak beberapa inspirasi di bawah ini. Jangan lupa dicoba ya!

  1. Parfum Manis

Buat kamu tipe wanita yang ceria, wangi manis bisa jadi inspirasi kamu saat Natal. Aroma ini bisa meningkatkan mood dan semangat bagi siapa pun yang menghirupnya.

Cobalah aroma seperti vanila dan kelapa. Keduanya memiliki aroma yang manis dan bisa memukau orang disekitarmu.

2. Parfum Aroma Bunga

Buat yang tak terlalu suka parfum dengan aroma manis, coba deh wewangian dengan sentuhan bunga yang segar.

Wangi ini bisa membuat orang terdekat terpana denganmu. Cobalah parfum dengan sentuhan aroma bunga mawar hingga chamomile untuk memberi kesan segar dan elegan.

3. Parfum Aroma Aqua

Para pria merapat! Parfuk dengan aroma aqua bisa jadi pilihan untuk kamu di hari Natal.

Aroma parfum bernuansa aqua juga kerap menjadi favorit. Aqua biasanya menghadirkan nuansa segar dan tropical, bisa bikin kamu serasa di pantai. Aroma ini sangat cocok bagi pria yang kurang suka dengan parfum yang memiliki aroma menyengat.

4. Citrus

Aroma yang satu ini bisa cocok untuk semua kalangan. Nuansa dari aroma citrus akan membuatmu merasa segar dan tetap semangat sepanjang hari.

Wangi dari citrus memiliki karakteristik yang ceria. Jika kamu ingin mencari aroma citrus yang bisa memberi kesan maskulin, sebaiknya cari parfum aroma citrus yang dikombinasikan dengan amber wood yang lembut dan elegan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini