Jay Park akan Rilis Lagu Baru Bersama Wiz Khalifah untuk Proyek DREAM-X

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabarnya penyanyi asal Korea Selatan dan rapper asal Amerika ini akan merilis lagu baru. Jay Park dan Wiz Khalifah akan berkolaborasi untuk lagu baru mereka.

Melansir dari Allkpop, 7SIX9 Entertainment mengumumkan kabar terkait kolaborasi ini pada 9 November 2021. Mereka mengonfirmasi bahwa kolaborasi ini akan masuk dalam proyek mereka, yakni ‘DREAM-X Project’.

DREAM-X Project dari 7SIX9 Entertainment ini merupakan proyek skala besar secara global yang berupaya menciptakan dunia musik di luar batas industri musik.

Jay Park ialah pendiri dan CEO label hip hop AOMG dan H1GHR Music. Sedangkan Wiz Khalifah ialah rapper asal Amerika yang diakui dunia.

Sehingga banyak yang menantikan musik berkualitas tinggi yang akan dihasilkan dari kolaborasi Jay Park dan Wiz Khalifah. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal peluncuran proyek lagu kolaborasi tersebut.

Wah jadi penasaran ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini