Jay B Keciduk Pasang Foto Bugil di Kamarnya, H1GHR MUSIC Beri Penjelasan Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini siaran langsung Instagram yang dilakukan Jay B (JB GOT7) menimbulkan kontroversi. Pasalnya, penggemar melihat sebuah foto bugil yang dipajang di dinding kamarnya.

Pada Kamis 13 Mei 2021 kemarin, Jay B melakukan siaran langsung di Instagram. Ia berbicara dengan penggemar dan mengupdate mereka tentang apa yang dia lakukan hari ini.

Jay B melakukan siaran itu di kamarnya. Saat mengubah sudut kamera, penggemar melihat ada foto bugil yang terpasang di dinding kamarnya.

Pria bernama asli Im Jae Beom itu pun langsung menjadi perbincangan netizen. Meskipun beberapa penggemar dan netizen tidak keberatan dengan foto tersebut, yang lain mempermasalahkannya karena konten dewasa, terutama karena pemirsa yang lebih muda bisa menonton streaming Jay B.

Sementara itu, H1GHR MUSIC sebagai agensi dari Jay B telah meminta maaf atas foto bugil yang muncul selama siaran langsung kemarin. Pada Jumat 14 Mei 2021, agensi merilis pernyataan berikut tentang masalah ini:

Halo. Ini agensi Jay B. H1GHR MUSIC.

Pertama, kami benar-benar minta maaf karena memiliki penggemar yang merepotkan.

Sudah terkenal di kalangan penggemar bahwa Jay B mengadakan pameran foto individu dan mengambil gambar seperti fotografer profesional. Selain musik, ia mengungkapkan ketertarikannya pada seni dan fotografi serta menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seni.

Jay B terinspirasi oleh warna dan suasana foto yang berbeda, dan foto yang ditampilkan selama siaran langsungnya adalah karya fotografer fesyen, yang juga pernah bekerja dengan artis terkenal Korea.

Meski begitu, artis itu sendiri dan H1GHR MUSIC dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar dan publik karena secara tidak sengaja mengekspos beberapa foto di live streaming dengan berbagai kelompok usia sebagai penonton.

H1GHR MUSIC dan Jay B akan bekerja lebih keras untuk membalas dukungan dari penggemar kami.

Dalam berita lain, Jay B secara resmi menandatangani kontrak dengan H1GHR MUSIC minggu lalu, dan dia akan merilis lagu “Switch it Up” hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini