Jawaban BTS saat Ditanya Kapan Terakhir Kali Menangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ARMY! Ada yang penasaran gak sih kapan member BTS terakhir kali menangis. Seperti diketahui, RM cs ini beberapa kali pernah terekam kamera saat sedang menangis.

Kalau kalian penasaran, pertanyaan tersebut baru-baru ini dijawab oleh para member BTS. Hal ini terungkap dalam wawancara dengan Amazon Music.

Tentunya para member punya jawaban masing-masing, dari lucu hingga emosional. Suga, RM, dan Jin mengungkap kapan terakhir kali mereka menangis.

Anggota pertama yang menjawab adalah Suga. Jawabannya sangat menghibur semua orang.

Pemilik nama Min Yoon Gi ini dengan santai mengatakan bahwa terakhir kali dia menangis adalah ketika dia menguap. Baginya, menangis tidak harus disebabkan oleh hal yang serius.

“Saya menangis dua jam yang lalu ketika saya menguap,” kata dia. Ia melanjutkan, “Apakah menangis itu masalah besar? Air mata bisa keluar begitu saja.”

RM kemudian memprotes, “Tunggu, tapi itu tidak menangis”. Sang leader itu pun mengungkapkan bahwa dia menangis ketika tur dan konser BTS dibatalkan karena pandemi. Dia tidak bisa menahan amarah dan frustrasinya yang terpendam dengan menangis.

“Bagi saya, saya ingat bahwa karena COVID-19, saya sangat marah sendiri di rumah sehingga rencana tur dan konser kami dibatalkan kiri dan kanan, dan saya menangis tak terkendali karena frustrasi. Mungkin Agustus lalu atau Juli? Itu adalah waktu yang sangat emosional bagi saya,” unhgkap RM.

Terakhir, Jin menceritakan bahwa terakhir kali ia menangis karena animasi sedih yang ia tonton beberapa bulan lalu. Ia mengatakan, “Bagi saya, itu lima bulan yang lalu saat menonton animasi yang satu itu. Saya tidak ingat judulnya, tapi ya, saya menangis saat menonton animasi karena sedih.”

Untuk melihat wawancara selengkapnya, lihat video di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini