Jangan Terlewat! Bondan Prakoso Come Back di Mola Chill Fridays

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar setia musisi Bondan Prakoso. Lama tak terdengar, pelantun ‘Yasudah lah’ ini akan tampil di Mola Chill Fridays, Mola TV pada Jumat 6 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Lama tidak muncul, Mola Chill Fridays akan menghadirkan Bondan Prakoso untuk bisa mengobati rasa kangen penggemarnya. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi, pemain bas, pencipta lagu dan produser.

Karir musiknya bermula sebagai penyanyi cilik yang hits dengan lagunya Si Lumba-lumba pada 1992. Beranjak dewasa, Bondan membentuk grup musik Funky Kopral yang beraliran musik funk rock pada tahun 1997, dan mengundurkan diri pada 2004.

Pada 2005, ia pun berkolaborasi dengan Fade2Black yang memadukan pop rock dengan rap. Kolaborasi ini berlangsung hingga 2012, dan kini Bondan kembali bersolo karir.

Di tengah pandemi, Bondan merupakan salah satu musisi yang aktif berkarya, dengan merilis single ‘Sama Rapuhnya’ pada Desember 2020 yang ditujukan untuk kaum difabel, dan ‘Kabut’ pada September 2020, yang menggambarkan harapan sebagian orang yang kesulitan hidup di masa tak menentu.

Nantinya, Mola Chill Fridays juga akan mengajak pencinta musik untuk bergoyang bersama dengan menghadirkan band legendaris asal Inggris, Madness pada pukul 21.00 WIB. Bondan akan menjadi penampilan pembuka untuk band internasional itu.

Jangan sampai ketingglan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini