Jangan Keluar Dulu! Bakal Ada Post Credit di Akhir Film ‘Eternals’, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk kamu yang masih setia menunggu rilisnya film terbaru Marvel Cinematic Universe, Eternals. Sebab, bakal ada post credit yang akan tayang di akhir film tersebut.

Dilansir Just Jared, sutradara Eternals, Chloe Zhao membahas tentang post credit di akhir film yang akan rilis November tahun ini itu.

“Saya akan mencoba yang terbaik, dan saya tekah disarankan,” ucap Chloe.

Chloe juga buka-bukaan tentang post credit yang akan tayang di akhir film tersebut. Nantinya, post credit tersebut akan membahas tentang karakter baru, Black Knight.

Pada akhir Eternals, tim berpisah, dengan Thena (Angelina Jolie), Makkari (Lauren Ridloff), dan Druig (Barry Keoghan) pergi ke luar angkasa, sementara Sersi (Gemma Chan), Kingo (Kumail Nanjiani), dan Phastos (Bryan Tyree Henry) tinggal di Bumi untuk melanjutkan hidup mereka sebagai makhluk abadi. Sprite (Lia McHugh), yang selamat terakhir dari Eternals, tetap di Bumi, memilih untuk menjadi manusia.

Adegan kredit pertama mengambil dari sana, dengan ruang Eternals merasakan bahwa ada sesuatu yang salah dan bahwa seseorang datang ke kapal mereka. Tak hanya itu, sosok Harry Styles juga akan tampil dalam post credit itu sebagai Eros, adik Thanos.

Dalam komik, Eros diberi kekuatan super kosmik yang sama yang dimiliki semua Eternals, dan dapat mengendalikan emosi orang.

Buat kamu yang sudah tak sabar, Eternals bakal segera tayang di Indonesia pada 10 November 2021. Ingat, jangan langusng keluar saat film selesai ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini