Home Gaya Hidup Jangan Kabur! Baca Doa Ini saat Lihat Hantu

Jangan Kabur! Baca Doa Ini saat Lihat Hantu

0
2418
Tempat yang suka didatangi Kuntilanak
Tempat yang suka didatangi Kuntilanak

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hal yang wajar ketika kamu merasa takut dan spontan lari terbirit-birit saat melihat makhluk yang menyeramkan seperti hantu. Sebab, makhluk seperti itu terkadang memiliki wujud seram dan membuat siapa saja ngeri melihatnya.

Meski begitu, hantu atau jin juga merupakan makhluk ghaib ciptaan Allah SWT. Terkadang mereka memang suka mengganggu manusia.

Ketika melihat makhluk ghaib dalam bentuk apapun, sebetulnya itu adalah jin. Islam menganjurkan ketika umatnya melihat setan atau jin untuk membaca doa-doa agar terhindar dari gangguan mereka.

Tentu, tak ada yang mau memiliki pengalaman menyeramkan apalagi melihat wujudnya ya. Namun, jika kamu merasa diganggu dan melihat rupanya, cobalah membaca doa ini agar dijauhkan dari mereka.

Doa saat meliha jin atau setan:

Allaahumma innaa nastahfidhuka wa nastaudi’uka diinanii wa anfusanaa wa ahlanaa wa aulaadanaa wa amwaalanaa wa kulla syai’in a’thaitanaa. Allahummaaj ‘alnaa fii kanfika wa amaanika wa jiwaarika wa ‘iyaadzika min kulli syaithaanim mariid wa jabbaarin ‘aniid wa dzi ‘ainin wa dzi baghyin wa min syarri kulli dzi syarrin innaka ‘alaa kulli syai’in qadiir.

“Ya Allah, kami memohon penjagaan kepada-Mu dan kami menitipkan kepada-Mu agama kami, diri kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta kami, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepada kami. Ya Allah, jadikan lah kami dalam penjagaan-Mu, tanggungan-Mu, kedekatan-Mu, dan perlindungan-Mu dari gangguan setan yang menggoda, dari orang yang kejam, dari mata orang yang berniat jahat, dari orang yang bermaksud zalim, dan dari keburukan apa pun yang membawa keburukan. Sesungguhnya Engkau maha kuasa atas segala sesuatu.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here