Jadwal Rilis Film ‘Mortal Kombat’ Diundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Mortal Kombat’ diundur perilisannya selama sepekan. Rumah produksi Warner Bros. punya alasan tersendiri terkait pengunduran tersebut.

Sejatinya ‘Mortal Kombat’ bakal dirilis di bioskop dan HBO Max pada 16 April. Tapi, karena jadwal rilisnya berdekatan dengan film produksi Warner Bros. lainnya, ‘Godzilla vs Kong’ yang tayang pada 31 Maret.

Penundaan rilis ‘Mortal Kombat’ selama satu pekan disambut positif, pasalnya mereka tak harus bentrok dengan ‘Godzilla vs Kong’ yang sedang merajai Box Office.

Sejauh ini, ‘Godzila vs Kong’ meraup pendapatan sebesar 121 juta Dolar AS. 70 juta Dolar AS di antaranya berasal dari penayangan di bioskop-bioskop di Cina akhir pekan kemarin.

Dengan jumlah tersebut, Warner Bros. rela memundurkan jadwal rilis ‘Mortal Kombat’ agar tak perlu bersaing dengan ‘Godzilla vs Kong’ yang sedang panas-panasnya. Demikian dikutip dari Variety, Kamis 1 April 2021.

Warner Bros. juga berharap pembatasan jumlah penonton di bioskop terutama di Amerika Serikat bisa dilonggarkan. Saat ini di Los Angeles status Covid-19-nya zona oranye dan ada peluang kapasitas bioskop dilonggarkan menjadi maksimal 50 persen.

Dibesut sutradara Simon Mcqouid, ‘Mortal Kombat’ bercerita tentang seorang petarung MMA, Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha mencari tahu arti tanda lahir naga yang dimilikinya.

Dalam pencariannya, Cole diburu oleh kelompok pembunuh. Cemas dengan keselamatan keluarganya, dia mencari beberapa petarung terpilih untuk mempertahankan bumi melawan petarung-petarung dari outworld.

Aktor Indonesia, Joe Taslim, juga ambil bagian di film ini. Dia berperan sebagai Sub-Zero. Beberapa nama bintang lain yang ikut terlibat dalam film yang diadposi dari game ini adalah, Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Tadanobu Asano.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini