Jadi Penyebab Kecelakaan, Rian D’Masiv Laporkan Sopir ke Polisi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Personel band D’Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur karena sopir mengantuk. Sang vokalis, Rian, menyerahkan semuanya ke manajemen.

Kecelakaan itu menyebabkan beberapa personel D’Masiv yang ada di mobil mengalami luka-luka. Rian sudah memarahi sang sopir karena memaksakan diri saat dalam kondisi mengantuk.

“Saya sempat marah, harusnya kalau ngantuk itu berhenti. Dia nangis, ya tapi untungnya nggak kabur dan kooperatif,” ujarnya.

Meski sang sopir sudah minta maaf, bukan berarti masalah selesai sampai di situ. Rian bisa saja melaporkan sopir tersebut ke polisi karena lalai.

Secara personal, Rian tak ingin memperpanjang masalah ini. Tapi, soal melapor ke polisi, pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta menyerahkan ke manajemen.

“Polisi juga sudah tanya, tapi saya serahkan ke manajemen. Semua manajemen yang menentukan. Kami masih selamat saja sudah alhamdulilah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini