Jadi Aktris Top, Kehidupan Pribadi Jo Yeo Jung ‘Parasite’ Disebut Bermasalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tuduhan terhadap aktris Han Ye Seul dan pacarnya yang ditayangkan di Youtube Garosero Research Institute menghebohkan publik. Kim Yeong Ho yang mengaku sebagai reporter Koran besar mengklaim beberapa hal yang dapat merusak nama baiknya.

Kim Yong Ho dari Garosero Research Institute mengungkapkan ‘aktris H’ yang menggunakan narkoba di klub ‘Burning Sun’ sebenarnya adalah Han Ye Seul. Selain itu, pacar Han Ye Seul, Ryu Sung Jae, disebut sebagai pria penghibur.

Baru-baru ini Kim Yong Ho menyebut Jo Yeo Jung dalam siaran langsungnya di Youtube. Pada Minggu 6 Juni 2021, siaran langsungnya itu diberi judul, “CEO yang melindungi Han Ye-seul + Jo Yeo Jung!”

Pada hari ini, Kim Yong Ho berkata, “Ada apa dengan Jo Yeo Jung karena Han Ye Seul?” Dia berkata, “Tidak ada pekerjaan yang saya pikir telah dilakukan oleh Han Ye Seul. Han Ye Seul bukan seorang aktris, tetapi seorang selebriti, seorang YouTuber,” katanya.

Ia melanjutkan, “Aku juga ingin melindungi Jo Yeo Jung. Aku menghormati aktris yang bekerja keras. Masalahnya aku menghormati aktris Jo Yeo Jeong, tapi kehidupan manusia Jo Yeo Jeong punya masalah.”

Yongho Kim menyebutkan sebuah insiden yang dia liput secara pribadi. Dia mengklaim, “Saya tidak mengatur level untuk siaran hari ini.”

“Pada 2013, seorang perwakilan dari agensi hiburan membawa seorang penghibur wanita ke ekspedisi perjudian ke Makau,” lanjutnya.

Dia melanjutkan, “Orang yang melindungi Han Ye-seul dan Jo Yeo-jeong adalah Ketua Ji-mo.” Dia mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Ada beberapa hal yang telah kami bahas,” dan “Saya hanya akan berhenti di sini untuk hari ini.”

Sebelumnya, Kim Yong-ho mengungkapkan bahwa “Pacar Han Ye-seul berasal dari host bar,” dan Han Ye-seul menyangkal ini, dengan mengatakan, “(Pacar) bekerja di bar karaoke, bukan bar host.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini