J-Hope BTS Dapat Kado Sikat Toilet Emas dari Jin BTS, Segini Harganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – J-hope BTS akan segera berulang tahun pada 18 Februari 2022. Namun tampaknya Jin BTS ingin menjadi orang pertama yang merayakan ulang tahun J-Hope sehari sebelum hari itu tiba.

Melansir dari OSEN, Jin baru saja memberikan kado dan kue serta ucapan ulang tahun untuk J-hope pada Kamis pagi 17 Februari 2022. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story milik J-hope.

Namun yang jadi perhatian publik ialah kado yang dikirimkan oleh Jin untuk J-hope. Kado itu ialah sebuah pembersih toilet berwarna emas.

“Bersinar seperti wajahnya. Aku tak khawatir (lagi) dengan membersihkan toilet,” tulisnya dalam postingannya.

Menurut unggahan dari akun Instagram @bangtan_outfit, sikat toilet ini diketahui bermerek 100 Alessi Merdolino Gold. Harganya pun gak main-main, yaitu dengan merogoh kocek seharga 380 dollar AS atau sekitar 5.4 juta rupiah!

Sedangkan, kue yang dikirimkan oleh Jin ini dari toko Billy Angel Cake Company yang seharga 68.500 won atau sekitar 817 ribu rupiah.

Sementara itu, BTS dikabarkan akan menggelar konser pada Maret mendatang. Konser itu akan digelar selama tiga hari, yaitu 10, 12, dan 13 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini