Ivan Gunawan Sedih Nggak Bisa Donor Darah untuk Ruben Onsu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani transfusi darah. Ivan Gunawan sedih nggak bisa menjadi donor sahabatnya itu.

Ini bukan pertama kali kakak Jordi Onsu itu dirawat di rumah sakit. Beberapa waktu lalu dia juga pernah masuk ICU untuk menjalani transfusi darah.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan sangat ingin membantu dengan menjadi donor darah. Sayang, golongan darahnya tak sesuai dengan suami Sarwendah tersebut.

“Omaa @ruben_onsu kenapa TUHAN Membedakan golongan Darah kita …. andaikan lu bisa terima darah gue … gue mau lu pake darah gue,” tulis Ivan di Instagram pribadinya.

“Gue mau lu pake darah gue … asalkan Loe bisa sehat lagi gue cuma bisa buat loe ketawa di setiap hari hari loe …. maafin gue yah oma,” katanya.

Ruben sudah pulang dari rumah sakit setelah sempat dirawat selama dua hari untuk transfusi darah dan observasi.

“Sudah lebih baik, kemarin kan abis observasi dan baru transfusi darah lagi,” ujar Sarwendah.

“Kemarin diraswat 2 hari, masuk bentar langsung pulang, transufsi darah dan check up lagi, dan doain aja buat ayah biar cepat sehat, terima kasih atas doa-doanya juga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini