IU Mentor Lee Do Dyun di Dunia Hiburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Lee Do Hyun belum lama ini berpartisipasi dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk majalah Korea, GQ edisi November. Dalam foto yang beredar, Lee Do Hyun tampil tampan dalam balutan busana musim dingin, salah satunya saat ia mengenakan trench coat berwarna cokelat.

Dalam sesi interview aktor berusia 25 tahun itu menceritakan alasannya terjun ke dunia hiburan. Lee Do Hyun mengaku senang bila ia mendapat tepuk tangan dan menjadi pusat perhatian.

“Tidak ada alasan khusus. Saya secara alami berpikir untuk berakting sebagai sesuatu yang saya ingin lakukan. Saya rasa saya suka menjadi pusat perhatian. Saya akan selalu menempatkan diri saya di luar sana dalam pertunjukkan bakat dan menyanyi juga menari. Saya sangat suka mendengar tepuk tangan dan sorakan,” tutur Lee Do Hyun, melansir Soompi, Kamis, 29 Oktober 2020.

“Saya bermimpi menjadi aktor musikal, sehingga saya banyak mendengarkan banyak musikal dan bernyanyi bersama. Mungkin tidak sekarang, tetapi saya ingin mencoba menyanyi, menari, dan berakting di atas panggung ketika saya telah mengembangkan ketrampilan saya lagi,” sambungnya.

Lee Do Hyun sendiri baru tiga tahun terjun di dunia hiburan, debutnya tercipta di drama berjudul “Prison Playbook” tahun 2017. Ia juga tampil di sederet drama seperti “Still 17”, “Clean with Passion for Now”, “Hotel Del Luna”, “The Great Show”, “Drama Special: Scouting Report”, “18 Again”, “Sweet Moment”, dan terbaru adalah “Youth of May”.

“IU (lawan mainnya di ‘Hotel Del Luna’) menonton ’18 Again’ dan mengatakan kepada saya, ‘peran utama bisa terasa seperti beban yang berat, dan kamu merasakan banyak tekanan untuk melakukannya dengan baik, tetapi ada juga banyak untuk dinikmati, jadi bersenang-senanglah dengannya,” tuntas Lee Do Hyun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini