IU Ditawarkan untuk Jadi Pemeran Utama Wanita dalam Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah lama IU belum muncul lagi untuk bintangi drama baru. Setelah terakhir kali bintangi drama ‘Hotel del Luna’ pada 2019 lalu.

Kini kabarnya artis ini ditawarkan untuk perankan karakter utama wanita untuk drama baru.

Melansir dari Allkpop, penyanyi sekaligus aktris ini telah ditawari peran utama wanita dalam proyek drama baru oleh penulis naskah Lim Sang Choon. Dilaporkan juga Lim Sang Choon akan mengerjakan proyek drama baru itu bersama sutradara Kim Won Suk dari drama ‘Signal’ dan ‘My Mister’.

Jika kabar ini benar dan IU menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi kerja sama untuk kedua kalinya artis itu dengan sutradara Kim Won Suk.

Sayangnya, masih belum diketahui jenis drama apa dan karakter apa yang akan diperankan oleh IU. Jadwal syutingnya juga masih belum diungkapkan.

Sementara itu, IU baru saja membintangi film ‘Broker’. Filmnya sukses mendapatkan ‘standing ovation’ selama 12 menit di Festival Film Cannes 2022.

Selain itu juga, ia baru saja menyelesaikan syuting untuk film barunya bersama Park Seo Joon. Film itu berjudulkan ‘Dream’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini