Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana Semakin Heboh, Ernest Prakasa Berikan Komentar Menohok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Arawinda Kirana menjadi trending usai isu perselingkuhan dirinya dengan pria beristri mencuat di jagat maya.

Arawinda pun mendapatkan hujatan dari netizen lantaran dirinya diduga menjadi seorang perebut suami orang atau pelakor.

Perilaku Arawinda pun dikaitkan dengan perannya dalam film ‘Yuni’ yang sangat bertolak belakang dengan isu feminis yang disuarakan melalui perannya dalam film tersebut.

Kehebohan isu tersebut pun juga ikut menyita perhatian Ernest Prakasa.

Melalui cuitan di laman media sosial Twitternya, Ia mengatakan bahwa tokoh yang diperankan seorang aktor atau aktris dalam film tidak mencerminkan kehidupan pribadi sang aktor atau aktris tersebut.

“Peran seorang aktor tidak mencerminkan kehidupan pribadinya,” tulisnya.

Lebih lanjut, aktor sekaligus sutradara tersebut mengatakan pencitraan kehidupan pribadi seorang aktor dan aktris dapat dilihat melalui media sosialnya.

“Tapi pencitraan di media sosial dan kehidupan pribadi, ya sebaiknya jangan bertolak belakang. Malu nanti kalo kebongkar,” sambungnya.

Hal tersebut terungkap lantaran dalam media sosialnya Arawinda dikenal sebagai salah satu sosok yang selalu menyuarakan tentang hak-hak perempuan.

Dalam cuitannya Ernest Prakasa juga tidak setuju dengan istilah ‘pelakor’ karena menurutnya perselingkuhan bukanlah sepenuhnya kesalahan wanita, melainkan juga melibatkan pria.

“Saya tidak pernah suka istilah pelakor, karna lebih memojokkan perempuan. Padahal dalam perselingkuhan, si laki-laki pun bertanggungjawab,” ujarnya.

Cuitan Ernest di laman media sosial TikTok pun lantas mendapatkan banyak respon dari para netizen yang mengikuti isu perselingkuhan Arawinda.

“Tidak hanya aktor, semua orang sebaiknya pencitraan di medsos dan kehidupan pribadi jgn bertolak belakang,” tulis netizen.

“Setuju banget, irl sama film itu beda. Tapi yang diomongin di socmed itu kan udah termasuk irl, masa bertolak belakang,” tambah netizen.

“Akting ya murni akting bukan cerminan kehidupan aseliknya, pendalaman karakter oke tapi ya untuk akting. Tapi kalo di medsos ya gak usah terlalu akting lah, berabeh kalo ketauan kehidupan nyata ente kaya gimana,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini