Isi Suara di Film ‘Space Jam’, Zendaya Banjir Kritikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Zendaya. Bintang Spider-Man: Hinecoming ini menjadi pengisi suara di film animasi, Space Jam.

Dalam film tersebut, peraih Oscar 2020 ini mengisi suara karakter Lola Bunny. Sayang, kontribusinya itu membuat Zandaya banjir kritkan.

Kritik tersebut muncul setelah cuplikan film Pace Jam: A New Legacy yang menampilkan Lola Bunny muncul di media sosial. Dalam video itu, Lola terlihat sedang berbicara dengan Bugs Bunny.

Itu bukan Lola Bunny, itu cuma Zendaya yang sedang berbicara,” tulis @adan_1227.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang mengomentari cuplikan Lola Bunny dari segi teknis. Menurutnya cuplikan tersebut terlihat seperti video yang suaranya dihilangkan kemudian dimasukan suara Zendaya.

Warganet menganggap Zendaya seperti tidak totalitas mengisi suara karakter tersebut. Tokoh Lola Bunny jadi menghilang dan hanya seperti suara Zendaya biasa.

Space Jam: A New Legacy merupakan kelanjutan dari film Space Jam (1996). Dalam film ini bintang Los Angeles Lakers LeBron James jadi pemeran utama, menggantikan posisi Michael Jordan.

ilm ini masih mengisahkan aksi mereka bermain basket melawan musuh di dunia Looney Tunes. Space Jam bakal tayang di bioskop Amerika Serikat dan HBO Max 16 Juli 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini