Intip Kesibukan V BTS di Teaser Jinny’s Kitchen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – “Jinny’s Kitchen” membagikan teaser baru jelang penayangan perdana pada 24 Februari 2023 mendatang. Dalam teaser tersebut, terungkap impian dari V BTS. 

V BTS mengungkapkan bahwa dirinya bercita-cita sebagai koki. Ia berkata, “Impian saya adalah menjadi koki, tetapi kenyataannya saya melakukan pekerjaan lain.”  

Teaser kemudian menunjukkan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, dan Jung Yu Mi memanggil V untuk membantu mereka dengan berbagai tugas di dapur. Pekerjaan termasuk mengepel, mencuci piring, memasak, dan bahkan mengiklankan restoran.  V terlihat rajin bekerja sebagai pekerja magang terbaru di program tersebut.

 “Jinny’s Kitchen” adalah seri spin-off dari reality show populer “Youn’s Kitchen” yang menampilkan restoran baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin yang telah dipromosikan dari direktur “Youn’s Kitchen” menjadi bos restoran baru tersebut.  

Sementara restoran sebelumnya dijalankan oleh Youn Yuh Jung yang berfokus pada bulgogi, bibimbap, dan makanan lain yang terkenal mewakili Korea, “Jinny’s Kitchen” akan menyoroti makanan jalanan, “makanan cepat saji Korea”, dan menyajikan pemirsa dengan  menu yang lebih ringan dan lebih mudah didekati.  

Park Seo Joon, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, dan V BTS akan bergabung dalam acara ini sebagai karyawan restoran. Lihat teasernya di bawah ini!

https://youtu.be/-akj54jZCvQ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini