Diam-diam Jisoo BLACKPINK Syuting Video Musik untuk Debut Solonya di LA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jisoo BLACKPINK dikabarkan tengah melakukan syuting video musik untuk lagu solo miliknya. Lokasi syutingnya pun tidak dilakukan di Korea Selatan.

Dilansir dari AllKpop, YG Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi pada Selasa 21 Februari 2023. Pembuatan video musik untuk lagu solo Jisoo disebut mengelontorkan biaya produksi yang besar.

“Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting di lokasi luar negeri dengan kerahasiaan yang ketat. Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar yang pernah ada di antara video BLACKPINK,” bunyi pernyataan agensi.

Meski dirahasiakan, diketahui direktur seni BLACKPINK, penari YG, dan staf telah berbagi bahwa mereka berada di Los Angeles, California. Kemungkinan mereka ada disana untuk pembuatan video musik Jisoo.

Selain itu, YG menyatakan, “Jisoo telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada Blinks, jadi seluruh proses berjalan lancar dan cepat. Meskipun sangat sibuk dengan tur dunia, Jisoo mencurahkan isi hatinya untuk menyempurnakan albumnya, merekam ulang, dan  membuat sentuhan akhir lainnya untuk membuatnya lebih sempurna.”

YG menyusun strategi produksi video musik global untuk mengoptimalkan daya tarik Jisoo, yang akan comeback sebagai artis solo dan mempromosikan lagu barunya. 

Tanggal rilis proyek solo Jisoo tidak diketahui, namun sudah banyak penggemar yang tak sabar. Sebab, Jisoo akan menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini