Interaksi Kai EXO & Mijoo Lovelyz Sukses Bikin Netizen Gemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Interaksi Kai EXO dan Mijoo Lovelyz dalam acara Amazing Saturday “Idol Dictation Contest” bikin gemas netizen. Bahkan, video keduanya viral di media sosial.

Dalam acara tersebut, seluruh tamu yang hadir memainkan permainan makanan ringan. Tim yang benar dapat menikmati makanan ringan yang telah disediakan.

Mijoo yang tidak dapat memakan makanan ringan tersebut mendapatkan belas kasih Kai. Pemilik nama Kim Jongin itu membantunya.

Kai yang jelas-jelas sudah tahu jawabannya sengaja mengatakan jawaban yang salah untuk Mijoo. Mijoo sendiri sengaja mendatangi Kai karena ia ingin mencicipi snack sebagai hadiahnya dan menghindari berada di urutan terakhir.

Namun, Mijoo, yang tidak tahu jawabannya. Ia pun dibantu oleh sunbae-nya, Kai, yang tersenyum padanya sambil secara terbuka menunjukkan papan jawabannya agar dia menjawab dan memenangkan ronde itu.

Lihat klip lengkap interaksi lucu sunbae-hoobae di sini:

Boom memberi tahu Mijoo bahwa dia harus merayakan kemenangannya untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Kai. Mijoo pun menari dengan gembira sambil membungkuk tiga kali sambil mengucapkan terima kasih kepada Kai.

Sementara itu, Ravi menunjukkan bahwa sepatunya yang lain hilang karena antusiasmenya terhadap tarian perayaannya.

Lihat tarian perayaannya di sini:

Interaksi sunbae-hoobae yang menggemaskan antara Mijoo Lovelyz dan Kai EXO ini mendapatkan banyak reaksi positif di situs media sosial.

“Saya tidak akan tutup mulut tentang kai dan mijoo ini adalah satu-satunya interaksi kaixlovelyz saya,” komentar @ne**lyz

“Kai sangat baik, jadi dia tahu jawaban yang benar tetapi dia menjawab salah dan menunjukkan jawaban yang benar kepada mijoo karena dia selalu di tempat terakhir,” kata @oshc***es

“Posisi terakhir adalah di antara mereka berdua dan mijoo pergi ke kai sunbaenim ketika dia menemukan jawabannya kai sunbaenim adalah yang terbaik!,” tulis @var****kai

“Mijoo akhirnya mendapat jawaban yang benar karena kai karena mijoo selalu di tempat terakhir terima kasih sm karena membiarkan mijoo menang,” ungkap @mijoo***nker

“Mengikuti kai di instagram setelah interaksi dengan mijoo,” kata @risewo****nsolo

“Jongin dan Mijoo sama-sama 94 liner, halo mereka harus berteman!,” komentar @MI***KAI

“Jongin viral lagi karena kebaikannya” kata @jonge****ie

Sekarang, semua orang saling menghipnotis fandom dan berharap lebih banyak interaksi Kai x Mijoo. Keduanya merupakan bintang variety show yang sedang naik daun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini