Instagram Live Chanyeol Jadi Perbincangan, Dituding Menjelekkan Baekhyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini, nama Chanyeol EXO menjadi prbincangan hangat warganet. Ia kena skandal pacaran yang ditulis seseorang di komunitas online.

Salah satu member EXO, Baekhyun diduga memberikan pembelaan untuk Chanyeol. Meskipun dia tidak secara langsung membahas postingan tersebut, dia membuat tweet berikut ini pada 30 Oktober 2020.

“Ah… Kenalan saya, siapa? (Oh itu nyamuk, * huff *) Dasar anak nakal ~~ Ah goyang,” tulisnya.

Tidak hanya memanggil kenalan yang dituduhkan, Baekhyun juga membuat referensi ke salah satu gerakan tanda tangannya di mana dia menangkap nyamuk dan mengocoknya.

Kini, Chanyeol masih terus menjadi sorotan. Bahkan, postingan di forum komunitas online menjadi populer karena menuduh Chanyeol telah menjelek-jelekkan Baekhyun.

Posting asli mengatakan “Apakah Chanyeol benar-benar berbicara di belakang punggung Baekhyun?”. Ada video Instagram Live yang turut dibagikan.

Dalam video tersebut, Chanyeol dan Gaeko Dynamic Duo bergabung dengan Sehun untuk minum. Pada menit ke 1:08, Sehun bertanya siapa artis favorit mereka dan saat Gaeko menjawabnya adalah Baekhyun, ketiganya tertawa terbahak-bahak. Sehun lalu menambahkan, “Ahh sh * t”.

Netizen memperdebatkan apakah mereka benar-benar makan daging dengan Baekhyun atau tidak. Beberapa komentarnya adalah: “Di mata saya, tidak ada yang terlihat serius. Hanya teman yang bermain-main. Kalian perlu mendapatkan kehidupan.”

“Yah, dia memainkan H.O.T’s Candy saat penggemar meminta Candy Baekhyun. Kebetulan? Kurasa tidak.”

“Aku merasa mereka tidak membicarakan Baekhyun sebelum mereka memulai live streaming. Itulah mengapa mereka tertawa entah dari mana ketika tidak ada yang mengatakan artis favoritmu adalah Baekhyun itu lucu.”

“Aku merasa kasihan pada Baekhyun …”

Hmm… Menurut Kamu gimana nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini