Innalillahi, Ibunda Mayangsari Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari artis Mayangsari. Sang bunda, Larasatun, meninggal dunia pada Selasa 27 September 2022.

Kabar duka itu diungkapkan Mayangsari melalui akun Instagram pribadinya. Mayangsari mengunggah beberapa foto sang bunda disemayamkan dan setelah dimakamkan.

“Pada akhirnya semua akan berpulang, dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup matinya seseorang karena itu adalah kuasa-Nya,” tulis Mayangsari.

“Mewakili seluruh keluarga besar kami, Terima Kasih tak terhingga atas Empati dan Doa terbaik untuk Almarhumah Ibu kami tercinta 09-01-1946 – 27-09-2022,” katanya.

Larasatun meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya dalam beberapa tahun terakhir. Dia sempat mendapat serangan kedua pada 2019 lalu dan kondisinya menurun.

Unggahan mayangsari mendapat beragam komentar duka cita termasuk dari selebritas.

“Turut belasungkawa Mayang & Family. Al fatehah,” tulis Yuni Shara.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya ya sayang. Al fatihah untuk ibunda tercinta,” tulis Reza Artamevia.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita yaa mba,” tulis Ashanty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini