Innalillahi, Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia di Aceh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari Cut Meyriska. Sang ayah meninggal dunia pada Selasa 24 Agustus 2021 dini hari WIB.

Kabar duka ini dibagikan suami Cut Meryiska, Roger Danuarta, di Instagram. Dalam unggahannya, Roger memposting foto mertuanya tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roger Danuarta (@rogerojey)

 

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” tulis Roger.

Roger meminta doa untuuk kepergin mertuanya tersebut. Dia juga berharap agar semua kesalahan beliau dimaafkan.

“Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” katanya.

Tidak disebutkan penyebab meninggal mertuanya tersebut. Unggahan Roger itu mendapat banyak respons dari netizen termasuk rekan selebritas.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun,” tulis Dimas Seto.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun…. Turut Berduka Cita, Bismillah, Raudah Min Riyadil Jannah.. Alfatihah,” tulis Marini Zumarnis.

“Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun, turut berduka @rogerojey @cutratumeyriska,” tulis Tya Ariestya.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut berduka cita @cutratumeyriska @rogerojey,” tulis Uya Kuya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini